Penyaluran BPNT Desa Sukajaya, Sangat Dirasakan Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat


SIBERONE.COM - Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Pada Senin 15 Febuari 2021 menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) bagi Masyarakat Penerima Manfaat di lakukan di Aula Kantor Desa Sukajaya Tersebut.

 

Menurut Kades Sukajaya Hayatujen kepada Media memgatakan, Bantuan BPNT diberikan secara langsung kepada Masyarakat Penerima Manfaat atau keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang saat ini berjumlah 530 terdiri dari dua Agen penyaluran yang antara lain Agen pertama Untuk KPM sejumlah 270 dan Agen kedua untuk KPM sejumlah 260 adapun nilai tersebut secara keseluruhan kalau di nominalkan per KPM sebesar Rp. 200 ribu rupiah yang di berikan dengan jenis sembako seperti Beras dan telur termasuk buah buahan dan yang lainnya" paparnya.

Di katakannya, Pemberian Bantuan BPNT tersebut di lakukan hanya satu hari bisa terselesaikan dengan di bantu para pengurus Rt masing - masing dan perangkat Desa, Alhamdulillah selain Bantuan BPNT juga Masyarakat selama Covid 19 mendapatkan bantuan BST dan BLT dari Dana Desa yang untuk tahap selanjutnya kami tengah menunggu pencairannya" ungkapnya.

 

Di tambahkannya, Dengan Bantuan yang di gulirkan oleh Pemerintah Baik dari Pusat, Propinsi Jawa Barat serta Daerah Kabupaten Bogor tentunya sangat membantu Masyarakat yang terdampak dengan pandemi Covid 19 dan kami selalu menghimbau agar Masyarakat untuk dapat menerapkan kedisplinan akan Protokol kesehatan ( Prokes)" ujernya ( andy )*


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar