Koramil 12 Eromoko Gencarkan Patroli Masker, Ini Tujuannya


 

SIBERONE COM – Anggota Koramil 12/Eromoko mengajak warga masyarakat agar selalu menerapkan protocol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan patroli penegakan disiplin protkol kesehatan, Senin (15/2/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di sekitaran Pasar Eromoko tersebut, dengan menghimbau serta mengajak masyarakat bersama-sama memerangi Covid-19 dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Danramil 12/Eromoko Kapten Inf G. Simanjuntak mengatakan, guna memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protocol kesehatan, Koramil 12/Eromoko aktif melaksanakan patroli penegakan disiplin protkol kesehatan.

“ Kegiatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 menyasar mayarakat yang tidak patuh memakai masker “, ucapnya.

Hal itu dilakukan, sebagai upaya dan wujud kepedulian bersama dalam mendukung pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan timbul kesadaran dari masyarakat untuk turut mendukung upaya pencegahan virus ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga pandemi covid-19 cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti biasa, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat, aman, maju dan produktif ”, pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar