Ops Gakplin Protkes Tak Henti Dilakukan Di Seluruh Penjuru Kabupaten Wonogiri


SIBERONE.COM– Kegiatan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan di Kabupaten Wonogiri, tak henti dilakukan oleh Koramil-Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri.

 

Kegiatan guna mengedukasi dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mentaati himbauan pemerintah tentang protocol kesehatan tersebut, dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wonogiri.

 

Sabtu(13/2), Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 23/Karangtengah Sertu Sutrisno dan Serda Eko Agus yang bersinergi dengan anggota Polsek Karangtengah Aipda Agung dan Bripda Slamet dengan menggelar Ops Gaklpin Protkes di Dusun Tumpuk, Desa Temboro.

 

Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan guna pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan disiplin 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta dan Membatasi mobilisasi dan interaksi.

 

“ Tentu harapannya sama, dengan gencarnya dilakukan opersai penegakan disiplin protocol kesehatan yakni, guna menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protocol kesehatan, sehingga warga dapat terhindar dari Covid-19 “, tutupnya.

 

(Agus r).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar