Bersama Siswa Taruna Akpol, Anggota Bhabinkamtibmas Bantu Bersihkan Masjid Jami


Siberone.com. Polres Pekalongan - Rasa peduli terhadap lingkungan ditunjukkan seorang Siswa Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) tingkat II yakni Brigadir Dua Taruna Hanif Faranzandi. 

 

Dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas setempat yakni Bripka Ilan datang ke Masjid Jami' Karangdowo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan membantu membersihkan masjid tersebut, Jum'at (12/2/2021) 

 

Selain membersihkan masjid, anggota Bhabinkamtibmas dan Taruna Akpol tersebut menyerahkan bantuan peralatan kurvey yang sudah dipersiapkan sebelumnya yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Jami'. 

 

Tak sampai disitu saja, bersama anggota Bhabinkamtibmas, Brigadir Dua Taruna Hanif memberikan imbauan kepada pengurus masjid Jami untuk tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada para warga yang hendak menunaikan sholat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5 M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar