Jimmy Wakil Ketua Gapotan Kelompok Tani Padu Taman Desa Sungai Meranti Dipilih Gantikan Ketua Yang Lama


PINGGIR Siberone.com - Menindak lanjuti Mundurnya beberapa pengurus Kelompok Gapotan Tani Padu Taman Desa Sungai Meranti beberapa waktu lalu tepatnya pada Rabu(10/2/21) kemarin telah dilakukan Rapat pergantian Pemilihan Pengurus Baru Berlansung Di Aula Kantor Desa Sungai Meranti kecamatan pinggir.

 

 

Untuk itu pemerintah desa sungai Meranti kecamatan pinggir berharap dengan pengurusan Yang baru Kelompi Tani Padu Taman Desa Sungai Meranti kedepan nya agar lebih Bersinergi lagi dalam membangun SDM yang Mandiri.

 

 

Kepala Desa Sungai Meranti Basma Adam Lubis Melalui Sekdesa Desa Slamat Rahayu SH kepada Siberone.com Kamis (11/2/21) Mengatakan Pergantian ketua Kelompok Tani Padu Taman Desa Sungai Meranti menindak lanjuti laproran Telah mundur nya Ketua.Sekretari.dan Bendahara beberapa waktu lalu dan telah juga dilakukan pemilihan pengurus baru pada Rabu kemarin.ungkapnya.

 

 

Dengan pengurus baru Kelompok Tani Padu Taman Desa Sungai Meranti ini harapannya kedepan Pengusus Kelompok tanai Didesa sungai Meranti agar dapat lebih bersinergi lagi dalam melaksanakan berbagai kegiatan Kelompok tani dan dapat membangun SDM mandiri.harapannya Slamet.

 

 

Diketahui Pengurus yang baru Kelompok Tani Padu Taman Desa Sungai Meranti pada rapat pemilihan Ketua dari delapan kelompok tani yang hadir saat itu sepakat memilih Jimmy yang sebelumnya sebagai Wakil ketua resmi dipilih sebagai Ketua. Sementar itu nya Wakil : Budi suanto : Sekretaris : pa widodo : Bendahara : bu Siti. 

 

 

Ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar