Masa Pandemi, Masih Ada Masyarakat Tak Patuhi Prokes


SIBERONE.COM - Masih ada masyarakat yang belum mentaati protokol kesehatan dimasa pandemi, pasalnya mereka tak mengenakan masker saat keluar rumah, saat berkendara walaupun sudah sering di peringati oleh para petugas dalam pelaksanakan operasi Yustisi Masker.

 

Para petugas TNI-Polri dari Koramil 02/Limpung dan Polsek Limpung terus melaksanakan operasi yustisi baik siang maupun malam ditempat-tempat yang menjadi titik sentral maupun di jalan raya. 

 

"Berdasarkan survei dilapangan yang paling banyak dilanggar adalah tidak menggunaan masker saat berkendara", kata Danramil Kapten Inf Nurofik saat melaksanakan operasi yustisi dan membagikan masker di Jalan raya, Tempat ATM, Sekitar Ruko Pasar Limpung, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, pada Kamis (11/2/2021) malam.

 

Danramil menjelaskan, "selain membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan, juga untuk memberikan edukasi dan menyadarkan warga untuk lebih taat dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19", jelasnya.

 

"Saya merasa prihatin melihat masih Adanya masyarakat yang belum menyadari arti pentingnya protokol kesehatan Covid-19. Warga yang beraktivitas di luar rumah tidak memakai masker, semoga dengan adanya edukasi yang terus dilakukan dari para petugas, menjadikan masyarakat akan sadar pentingnya menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19", pungkas Kapten Inf Nurofik. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar