Jalan Sehat Bersama Kyai Muda Pardinan RH di Pulau Kijang, Rebut Hadiah Utama dan Puluhan Doorprize Lainnya


SIBERONE.COM - Minggu, 9 Juni 2024 akan berlangsung Jalan Sehat bersama Kyai Muda Pardian Rivai Hidayatullah dan Deklarasi Relawan Santri yang akan diselenggarakan di Lapangan Koni, Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.

Pelaksanaan Jalan Sehat bersama Kyai Pardian R.H ini menyediakan berbagai door prize berupa perlengkapan pertanian dan puluhan hadiah lainnya. 

Kiyai Muda Pardian Rivai Hidayatullah mengatakan bahwa jalan Santai ini dibuka untuk umum dan gratis. Untuk itu pihaknya mengajak seluruh masyarakat Reteh untuk turut berpartisipasi mendaftar sebagai peserta dan mendapatkan kupon undian untuk Jalan Santai besok.

"Kami telah menyediakan ratusan kupon untuk peserta yang mengikuti jalan santai ini. Maka dari itu mari masyarakat Reteh turut meramaikan kegiatan tersebut karena banyak hadia yang menarik," kata Kiyai Muda Pardian, Sabtu, (8/6/24).

Jadi, masyarakat yang ingin mendapat kupon tersebut gratis dan tidak dipungut biaya bisa langsung ke lokasi setelah itu peserta akan diajak menempuh rute yang sudah ditentukan oleh panitia.

"Kami berharap masyarakat bisa menikmati kegiatan Jalan Santai ini dengan sukacita dan gembira," tuturnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar