Konsolidasi dengan PPP Pada Pilkada Inhil 2024, Kiyai Pardian Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wabup

Penyerahan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati, Kyai Pardian Rivai Hidayatullah ke DPC PPP Inhil, (DPC PKS)

SIBERONE.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kesejahteraan Sosial (DPC PKS) Kecamatan Kateman, Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah terus melakukan konsolidasi antar partai politik untuk bersama berlokasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) 2024.

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Inhil menjadi salah satu partai politik yang berkonsolidasi dengan Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah dengan mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Inhil 2024-2029. 

Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah bersama tim pemenangan mendatangi langsung Kantor DPC PPP Inhil yang terletak di Jalan Keritang Tembilahan untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bentuk keseriusannya maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Inhil. 

"Kami datang bersama tim ke DPC PPP Inhil ini ialah mendaftarkan diri sekaligus mengembalikan formulir yang maju sebagai Calon wakil Bupati Inhil Pilkada 2024," tutur Kiyai Pardian, Senin (27/5/24).

Menurut Kiyai Pardian, PPP merupakan partai yang mampu untuk menciptakan kader yang memiliki integritas serta intelektual yang mumpuni. Untuk itu ia berharap dapat bersama berkoalisi dalam memajukan Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Oleh karena itu, dengan momen ini kami berharap dapat beriringan terjalinnya koalisi pada Pilkada 2024," harapnya. 

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Inhil H. Andi Rusli Malarangeng yang diwakili oleh Wakil ketua sekaligus Panitia Penjaringan Fakhruddin mengucapkan terimakasih dan apresiasi kedatangan Kiyai Pardian Rivai Hidayatullah.

"PPP membuka ruang bagi kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil dengan dibukanya penjaringan bakal Calon Kepala Daerah di partai PPP dimulai hari ini tanggal 27 sampai 31 Mei 2024," sebutnya.

Kemudian, Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Riau Agus Salim menerangkan bahwa pada penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Inhil PPP Inhil memiliki perbedaan dengan tahun sebelumnya. Karena dari semua yang telah mendaftarkan diri nya nanti akan di rapatkan oleh pengurus setelah itu baru lah dikirim ke Provinsi dan Pusat.

"Artinya, kami juga akan melihat dan memantau sekaligus akan melakukan survei yang nantinya menjadi referensi untuk partai PPP Inhil. Dengan tahapan penjaringan ini kami menyambut niat baik dan memberikan ruang untuk konsolidasi dengan DPC PPP Inhil. Oleh karena itulah kita sama-sama berharap kedepan dapat mengusung tokoh muda yang yang memiliki intelektual mumpuni dan agamis dengan harapan kita dapat mengetahui arah perpolitikan di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya," jelasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar