Hj Katerina Pimpin Rapat Pembentukan Pengurus dan Program Kerja KKS Inhil

Rapat Rancangan Kelompok Kerja dan Kebijakan Pelaksanaan KKS, Senin (06/05/2024) di Ruang Rapat Kediaman Bupati. (Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Forum Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Rancangan Kelompok Kerja dan Kebijakan Pelaksanaan KKS, Senin (06/05/2024) Bertempat di Ruang Rapat Kediaman Bupati.

Rapat yang berlangsung secara interaktif ini dipimpin langsung oleh Pj Ketua TP PKK Inhil yang juga merupakan Ketua Forum KKS Inhil Hj. Katerina Susanti Herman dengan dihadiri Pengurus Forum KKS Inhil.

KKS merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui forum yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten/Kota, dimana peningkatan suatu kawasan potensial dengan kesepakatan masyarakat, kelompok usaha, dan Pemerintah.

KKS ini sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan aman, bersih, nyaman dan sehat, setiap daerah dapat memilih dan menetapkan pelaksanaan sesuai dengan kondisi dan kemampuan untuk memenuhi indikator.

Rapat ini digelar dalam rangka pembentukan pengurus dan program kerja ke depan. Selain mendengarkan masukan, Ketua Forum KKS Inhil Hj. Katerina Susanti Herman mengharapkan kepada seluruh pengurus Forum KKS Inhil agar dapat meningkatkan koordinasi.

Hj. Katrerina berharap kegiatan ini mampu memberikan KKS masukan dan pembelajaran untuk memajukan kesehatan Kabupaten Inhil. 

"Selanjutnya pembahasan tentang pelaksanaan kegiatan Forum KKS Inhil ini diharapkan kedepannya Kabupaten Inhil mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya di tingkat nasional," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar