Pj Bupati Herman Buka Turnamen Indragiri Hilir U-17 Tingkat Pelajar Antar Kecamatan

Pembukaan Turnamen Indragiri Hilir CUP 2024, kejuaraan Sepakbola U-17 tingkat pelajar antar Kecamatan se-Inhil di Stadion Sungai Beringin Tembilahan, Senin sore (06/05/2024). (Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT membuka Turnamen Indragiri Hilir CUP 2024, kejuaraan Sepakbola U-17 tingkat pelajar antar Kecamatan se-Kabupaten Inhil di Stadion Sungai Beringin Tembilahan, Senin sore (06/05/2024).

Dengan disaksikan Forkopimda dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil juga undangan lainnya, kegiatan yang di ikuti 28 Tim ini akan berlangsung dari tanggal 06 s/d 20 Mei 2024 dengan memperebutkan Piala Bupati dan hadiah total sebesar 50 juta rupiah.

Tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit atlet pemain Sepakbola yang nantinya dapat mewakili dan mengangkat nama Kabupaten Inhil pada Porda yang akan datang.

Diawal sambutannya, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menyambut baik turnamen Sepakbola U-17 tingkat pelajar antar Kecamatan se Kabupaten Inhil.

Indragiri Hilir CUP Sepakbola U-17 tingkat pelajar tahun 2024 se-Kabupaten Indragiri Hilir merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh siswa/pelajar di Kabupaten Inhil untuk menunjukkan kemampuan dan bakat khususnya pada cabang olahraga Sepakbola sekaligus sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi.

“Harapannya dari turnamen ini akan lahir bibit – bibit pemain yang berkualitas yang nantinya bisa ditampilkan dalam ajang turnamen yang lebih tinggi dan membawa harum nama baik daerah,” ucap H. Herman.

“Tampilkan kemampuan terbaik yang  dimiliki dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas,” pesan Pj. Bupati sebelum menutup sambutannya.

Sebagai partai pembuka berlangsung pertandingan antara Kecamatan Gaung VS Kecamatan Mandah dengan skor akhir 0-5 yang dimenangkan Kecamatan Mandah. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar