Ambil Formulir Penjaringan di PKB, Ketua PAN Inhil Siap Melenggang ke Pilkada 2024

Foto pengambilan Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil untuk Ketua PAN Inhil di DPC PKB Inhil, Selasa (30/4/24). (DPD PAN Inhil)

SIBERONE.COM -  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Indragiri Hilir (Inhil), Sulaiman MZ SE M.Si menyatakan siap maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhil 2024.

Pernyataan sikap siap Ketua DPD PAN dalam mengikuti kontestasi pesta demokrasi 5 tahunan tersebut, sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Inhil dinyatakan dengan mengambil formulir di penjaringan yang dibuka oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil.  

Kedatangan Sulaiman ke PKB Inhil untuk membangun komunikasi politik dengan partai lain yang selama ini sudah sangat baik dan dapat berkoalisi nantinya di Pilkada Inhil 27 November mendatang. 

"Betul, barusan tadi siang pukul 14.00 WIB tim mewakili pak Sulaiman mengambil formulir penjaringan Cakada dari partai PKB, " sebut Haiman kepada wartawan, Selasa (30/4/2024). 

Tentunya tokoh masyarakat kelahiran Inhil Selatan, tepatnya Sei Gergaji, Kecamatan Keritang yang memiliki pengalaman dan pengabdian baik 3 periode sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil dan 1 periode sebagai DPRD Provinsi Riau ini optimistis bakal 'dipinang' oleh Balon Bupati dar Parpol lain.  


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar