Kodim 0735/Surakarta Gelar Pembukaan Karya Bakti Daerah Tahap I Tahun 2021


SIBERONE COM - Rabu, (10/02/2021) Pukul 08.30 Wib s.d. selesai bertempat di Gedung Pancasila Jl. RE. Martadinata Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Kodim 0735/Surakarta bekerja sama dengan pemerintah kota Surakarta melaksanakan kegiatan pembukaan Karya Bakti Daerah Tahap I Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres Kota Surakarta Tahun 2021 dengan tema *" Kita Tingkatkan Pemberdayaan Masyarakat dan Lingkungan untuk Mempercepat Akselerasi Pembanguan di Daerah Guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Menuju Terwujudnya Ketahanan Wilayah yang Tangguh"*

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara ( Irup) FX Hadi Rudiyatmo (Walikota Surakarta) dan dihadiri 70 orang.

 

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kombes Ade Safri Simanjuntak (Kapolres Surakarta), Letkol Inf Wiyata S. Aji SE. MDS. (Dandim 0735/Ska), Sulistyorini SSTP. MM (Camat Jebres), Kompol Suharmono. SH (Kapolsek Surakarta),Kapten Inf Daryo Wantoro (Pasi Ter Grup-2 Kopassus), serta Lurah se-Kecamatan Jebres.

 

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS menegaskan Karya Bakti Daerah Tahap I tahun 2021 ini merupakan upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa melalui percepatan pembangunan daerah.

 

"Kegiatan ini membuktikan bahwa masyarakat dengan aparat dapat bersinergi dalam pembangunan baik fisik maupun non fisik serta merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam pelestarian budaya gotong royong."tuturnya.

 

"Pelaksanaan Karya Bakti Daerah Tahap I tahun 2021 di Kelurahan Gandekan dilaksanakan di jln RE. Martadinata dengan sasaran perbaikan saluran air sehingga tidak menimbulkan banjir."pungkasnya.

 

(Agus r)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar