Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Patroli di Lokasi Pasar Malam

Personel Polsek Tembilahan Hulu saat melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi Pasar malam, Jumat (12/4/24)

SIBERONE.COM - Dalam rangka melakukan penyerahan gangguan Kamtibmas di tempat keramaian, Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Patroli di Lapangan JA di Lokai Pasar Malam, Parit 10 Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Jumat (12/04/2024) Malam. 

Kegiatan yang dilakukan berdasarkan Program Prioritas Kapolri Nomor VII. 32 ( Penguatan Harkamtibmas) ini dimulai pukul 21:00 WIB hingga selesai. 

Patroli Harkamtibmas tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu, Aipda Nefli Indra bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu, Bripka Erdo Bamralegust. 

"Patroli yang dilakukan saat ini untuk menjaga ketertiban jalannya pasar malam ini dan para pengunjung yang berada di pasar malam sekaligus mencegah terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas," ujar AKP Ricky Marzuki yang diwakili Aipda Nefli Indra. 

Di lokasi tersebut juga, Personel Polsek Tembilahan Hulu melakukan pengaturan kendaraan untuk mencegah terjadinya kemacetan.

"Terkait kegiatan malam ini, kami melakukan pengaturan dan menertibkan kendaraan yang sedang terparkir di bahu jalan untuk mencegah terjadinya kemacetan," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar