Polsek Tembilahan Hulu Laksanakan Partorli Pantau Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky bersama anggota melakukan imbauan kepada warga untuk saling memantau rumah-rumah yang ditinggal mudik agak tidak jadi sasaran maling, Sabtu (13/4/24).

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan patroli rumah kosong yang ditinggal mudik oleh para penghuninya pada saat momen Lebaran 2024 sekaligus memeberikan imbauan untuk saling menjaga keamanan permukiman, Sabtu (13/04/2024). 

Patroli ini bertujuan untuk mencegah aksi kriminal yang menyasar rumah-rumah yang ditinggal mudik para penghuninya selama lebaran Idul Fitri 2024.

"Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan penjagaan terhadap rumah-rumah kosong yang ditinggal pemik untuk mudik. Hal ini bertujuan untuk menjaga dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminal seperti pencurian di rumah tersebut," ujar Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki. 

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan sosialisasi dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk saling memantau rumah-rumah yang kosong. 

"Kami memberikan imbauan kepada masyarakat untuk saling memantau rumah-rumah kosong yang ditinggalkan mudik untuk mencegah aksi kriminalitas," tutup AKP Ricky. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar