Cooling Sistem ke Pekan Kamis, Polsek Tembilahan Hulu Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Personel Polsek Tembilahan Hulu memberikan sosialisasi dan imbauan pasca Pemilu

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu kembali melaksanakan giat sosialisasi dan himbauan pasca pemilu 2024 dalam rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 di kawasan Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (20/03/2024). 

 

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut mendukung Program Prioritas Kapolri No.VII Poin 32 tentang Penguatan Harkamtibmas dan pergelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan. 

 

Hal yang dilakukan Kanit Samapta Polsek Tembilahan Hulu Aipda Ali Amin bersama Bhabinkamtibmas Pekan Kamis Bripka Rusdin ini sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Tembilahan Hulu. 

"Hari ini kami melakukan cooling sistem menjaga Kamtibmas pasca pelaksanaan pemilu 2024 di Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu," ujar Aipda Ali. 

 

Selain  menjalin silaturahmi, kata Aipda Ali kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam. 

 

"Hal ini semoga dapat menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas," katanya. 

 

"Terakhir kami menghimbau kepada warga masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan Berita Berita bohong atau hoak di mensos yang Ingin memecah belah persatuan kesatuan NKRI," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar