Bupati Lingga Laksanakan Pertama Safari Ramadhan di Desa Marok Kecil

Ketua TP PKK Kabupaten Lingga menyerahkan santunan kepada anak yatim serta bantuan sembako dari Baznas Kabupaten Lingga untuk masyarakat yang kurang mampu.

SIBERONE.COM - Bupati Lingga bersama rombongan mengawali Safari Ramadhan 1445 H ke desa Marok kecil kecamatan Singkep Selatan, Kamis (14/03/2024) acara safari ramadhan  yang dilaksanakan di Masjid Asyuhada dusun Laboh.

Kegiatan safari ramadhan ini merupakan agenda setiap tahun nya Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai sarana tali silaturahmi pemerintah daerah sebagai wadah penyampaian informasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Di sela-sela acara safari ramadhan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Lingga juga melaksanakan menyerahkan santunan kepada anak yatim serta bantuan sembako dari Baznas Kabupaten Lingga untuk masyarakat yang kurang mampu.

Pada acara safari ramadhan ini tausyiah singkat yang di sampaikan oleh ustadz Thamrin Ar Rayan.

Tamu undangan yang hadir dalam acara safari ramadhan di desa Marok kecil, Staf khusus tenaga kerja dan kesra, H Abdullah, Kabag kesra Muhammad Nuur, camat Singkep Selatan, kabag prokopim, Lurah, kepala Desa dan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar