Hari Pertama Puasa, Personel Polsek Tembilahan Hulu Tetap Lakukan Jumat Curhat Serap Aspirasi Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Bripka Nurfajri Sadriades berdialog Dengan masyarakat dalam Jumat Curhat, Selasa (12/3/24)

SIBERONE.COM - Hari pertama puasa di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Tembilahan Hulu tetap semangat menjalani tugas melakukan Jumat Curhat untuk mendengarkan keluh kesah dari masyarakat di Kecamatan Tembilahan Hulu. 

Kegiatan ini dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Bripka Nurfajri Sadriades yang dilangsungkan di Di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (12/03) 2024).

Dikatakan Bripka Nurfajri dengan “Jumat Curhat”, pihaknya dapat mengetahui keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Dia menilai bahwa inovasi ini menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian.

"Kegiatan “Jumat Curhat” merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ucapnya. 

"Masyarakat mengeluhkan adanya asap yang ditimbulkan oleh pembakaran tempurung/batok kelapa yang diolah menjadi arang tempurung, kemudian seringnya terdengar bunyi leduman yang dimainkan Anak-anak pada sore dan malam hari serta adanya bau belerang yang menyengat karna adanya pengolahan kelapa putih,"  terangnya. 

Dia mengatakan tentunya pihak kepolisian akan turut mencarikan solusi yang tepat tanpa kerugian satu pihak pun. 

"Kami mengingatkan kepada para orang tua untuk memperhatikan anak-anak mereka agar tidak bermain petasan atau sejenisnya karna ini sangat berbahaya, bisa melukai pemainnya dan bahkan tak jarang menyebabkan kebakaran," pungkasnya. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar