Tempat Hiburan Malam GR dan Barcelona akan Ditutup, PJ Bupati Inhil: Tinggal Tunggu Waktu

Parkiran kendaraan di Grand Royal (Sumber Foto: Medialokal.co)

 


SIBERONE.COM - Pj Bupati Inhil, H. Herman betul-betul serius untuk membenahi kota Tembilahan dari image berkonotasi buruk seperti warung remang-remang dan tempat diduga kuat ada maksiat. Tidak menunggu lama sejak menjabat beberapa tempat sudah ditutup.

Baru-baru ini Herman mengintruksikan Pusat Kuliner Kelapa Gading yang diduga menjadi tempat prostitusi terselubung untuk dibongkar, tidak lama berselang Pasar Dayang Suri juga demikian akan dikosongkan.

Target selanjutnya yakni tempat hiburan malam seperti Grand Royal (GR) dan Barcelona yang akan dieksekusi oleh PJ Bupati Inhil bila memang tempat tersebut terindikasi menjadi tempat maksiat.

"Terimakasih, kebetulan saya belum tau tentang itu (GR dan Barcelona; red) kalau itu memang sama (seperti kelapa gading dan Dayang Suri, red) maka itu hanya tinggal menunggu waktu saja lagi," ungkap Pj Bupati Inhil tersebut menjawab pertanyaan awak media, Jumat (08/03/2024) sore.

Selanjutnya, selain dari upaya tersebut PJ Bupati juga mempunyai tekad untuk memajukan kabupaten Indragiri Hilir ke depannya menjadi lebih baik dari berbagai sektor, diantaranya percepatan pembangunan infrastruktur yang belum selesai. Kemudian di sektor pertanian, perkebunan kelapa dan juga sawit yang harus diperhatikan oleh pemerintah.

“Kita ingin bagaimana Inhil ini bisa terus maju ke depan. Dan mampu mencapai program pertanian  menjadi penyedia beras sendiri, karena kualitas beras kita tidak kalah bagusnya dari beras yang dari luar daerah," imbuhnya dalam pertemuan bersama Insan pers yang dihadiri langsung oleh para organisasi wartawan dan perusahaan pers seperti IWO, PWI, JMSI, SMSI, PJI-D serta wartawan se-Kabupaten Inhil salah satu cafe di Tembilahan.

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar