Melalui Jumat Curhat, Polsek Tembilahan Hulu Sharing dengan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis Bripka Rusdin bersama masyarakat melakukan diskusi santai dalam Jumat Curhat, Minggu (10/3/24).

SIBERONE.COM - Melalui kegiatan jumat curhat, Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau melakukan sharing informasi bersama masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu. 

Jumat curhat yang dilaksanakan di sebuah warung di Jalan Inpres Desa Pekan Kamis, Kecamatan Tembilahan Hulu ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis Bripka Rusdin, Minggu (10/03/2024). 

Bripka Rusdin menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya di Polsek Tembilahan Hulu bersama Masyarakat di Kecamatan Tembilahan Hulu," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, masyarakat mengeluhkan terkait perekonomian yang menurun, sementara kebutuhan semakin mahal, seperti sembako.

"Masyarakat mengeluhkan murahnya harga komoditi menyebabkan melemahnya perekonomian warga. Tentunya hal ini juga menjadi atensi di pemerintahan, pemerintah tetap berusaha untuk mencarikan solusi terkait permasalahan ini," terang Bripka Rusdin. 

Kemudian dia juga mengatakan bahwa masyarakat juga menyampaikan terkait rusaknya beberapa ruas jalan dikhawatirkan bahayakan pengguna jalan. 

"Pihak Pemerintah sudah memasukkan pengusulan perbaikan jalan melalui musrenbang dan diteruskan ke tingkat atas," pungkasnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar