Semakin Dekat Pesta Demokrasi, Polsek Tembilahan Hulu Gencarkan Cooling Sistem Pemilu Damai 2024

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust saat melaksanakan cooling sistem dan berbincang santai dengan masyarakat, Minggu (4/2/24). (Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Dalam Mempersiapkan Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024 yang tinggal menghitung hari, Polsek Tembilahan Hulu semakin menggencarkan kegiatan sosialisasi dan edukasi dalam rangka operasi cooling sistem guna memelihara kamtibmas menuju pemilu yang aman dan damai yang di selenggarakan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Tembilahan Hulu.

Pelaksanaan giat yang dipimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust ini dipisahkan di Jalan Telaga Biru Parit 10 Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dalam kesempatan itu, Bripka Erdo berdiskusi Dengan pengguna jalan dan pekerja untuk memberikan edukasi dan sosialisasi Pemilu damai 2024.

"Semakin mendekati hari H puncak pesta rakyat, pesta demokrasi, kami personil Polsek Tembilahan Hulu semakin menggencarkan cooling sistem guna mensosialisasikan dan imbauan pemilu damai 2024 kepada masyarakat di wilayah hukum polsek Tembilahan Hulu demi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas," ucap Bripka Erdo, Minggu (04/02/2024).

Selain itu, Bripka Erdo mengimbau masyarakat tidak mudah termakan berita tentang Pemilu 2024 yang banyak beredar di media sosial. Warga diminta memilah, menilai dan memastikan kebenarannya.

"Jangan terprovokasi, apalagi oleh berita hoaks, jangan ikut pula menyebarluaskan berita bohong, jangan mudah percaya sebelum tau kebenarannya," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar