Bripka Rusdin Sampaikan Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Usai Sholat Subuh Berjamaah

Bripka Rusdin saat melaksanakan sholat subuh berjamaah. Sumber foto; Bripka Erdo Bamralegust.

SIBERONE.COM - Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, AKP Ricki Marzuki, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis Bripka Rusdin melaksanakan sholat subuh berjamaah sekaligus sosialisasi/himbauan pemilu damai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan Pemilu tahun 2023 - 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Al Mukaromah Jalan Provinsi Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu untuk meningkatkan keimanan & ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Kami laksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah ini sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga memberikan himbauan pemilu damai untuk mewujudkan & mensukseskan pesta demokrasi yang tidak lama lagi," sebutnya.

Kemudian, dikatakannya, bahwa tujuan kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.

"Mari kita sama-sama kita ciptakan pemilu damai, aman, nyaman & sejuk, ditengah-tengah masyarakat. Menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas," ungkapnya.

Kendati begitu, Bripka Rusdin mengajak masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa. Dan terakhir agar terciptanya suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar