Personil Polsek Tembilahan Hulu Giat Cooling System di Desa Sungai Intan

Personil Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, dalam perjalanan menuju Desa Sungai Intan untuk melakukan Cooling System bersama masyarakat, sumber foto; Bripka Erdo Bamralegust.

SIBERONE.COM - Giat Cooling System dengan sosialisasi dan himbauan pemilu damai 2024 rutin dilaksanakan personil Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024. 

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau AKP Ricki Marzuki, SH yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu IPDA Edi Yanto bersama, AIPTU Susilo Candra, AIPDA Dedi H. Laiya, AIPDA Sonywan Simamora, dan BRIPTU Ilham Dinata Syahputra di Desa Sungai Intan, sekira pukul 09.30 WIB, Selasa 09 Januari 2024.

Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto mengatakan, patroli ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi dan memastikan suasana tetap kondusif.

Kendati begitu, dirinya berharap pada pelaksanaan pemilu damai tahun yang akan datang, jangan sampai terpecah belah hanya karena berbeda pilihan. Ipda Edi Yanto mengajak masyarakat untuk bersatu mensukseskan pesta demokrasi tahun ini.

"Demi berlangsungnya proses pelaksanaan pemilu bulan depan jangan sampai kita saling menghujat atau ribut perkara beda pilihan, tapi marilah kita bersatu mensukseskan pemilu tahun ini," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar