Briptu Ilham Gencar Lakukan Patroli dan Cooling Sistem OMB 2024

Briptu Ilham Dinata Syahputra saat melakukan Cooling System bersama masyarakat. Sumber foto; Bripka Erdo Bamralegust.

SIBERONE.COM - Patroli Sambang dalam rangka Cooling System Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 terus digencarkan oleh personil Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau untuk menjaga keamanan ketertiban dan kondusifitas masyarakat menjelang pelaksanaan pesta demokrasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil Polda Riau AKP Ricki Marzuki, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan Briptu Ilham Dinata Syahputra, Senin (08/1/23).

"Kegiatan Patroli Dialogis Cooling System sebagai upaya preemtif dan preventif untuk suksesnya pegelaran pesta demokrasi rakyat pada pemilu tahun ini," ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan itu menambahkan, tujuannya adalah untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam pemilu.

Kemudian, dirinya menghimbau dan mengajak warga masyarakat bersama-sama untuk ikut menyukseskan pesta demokrasi akbar, yang aman, lancar dan kondusif. Karena menurutnya, polisi wajib untuk melindungi warga dan masyarakat serta mencegah sedini mungkin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jelang pemilu tahun.

"Jangan sampai hanya karena berbeda pilihan menimbulkan perpecahan diantara masyarakat, sebab, pada intinya, semua ingin membawa kebaikan dan kemajuan pada bangsa ini," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar