Aiptu Aulia Bersama Bripka Sonny Pratama Rutin Lakukan Patroli Sambang

PS. KA SPK 3 Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia yang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama, saat melaksanakan Cooling System, Sumber foto; Bripka Erdo Bamralegust.

SIBERONE.COM - Masih dalam suasana kampanye, personil Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri Hilir, Polda Riau rutin melakukan patroli sambang dalam rangka Cooling System untuk memastikan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH melalui PS. KA SPK 3 Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia yang di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama. 

Ps. KA SPK 3 Polsek Tembilahan Hulu itu mengatakan, Cooling System ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi polarisasi yang mungkin timbul akibat isu-isu suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA) selama Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

"Patroli rutin yang kami laksanakan ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan bagi masyarakat. Di masa-masa kampanye ini, kami hadir untuk mengantisipasi terjadinya perpecahan di kalangan masyarakat," katanya Sabtu (7/1/24).

Selanjutnya, dirinya mengajak masyarakat di Kecamatan Tembilahan Hulu khususnya di Desa Pulau Palas, untuk menjaga kekompakan agar kesatuan dan persatuan di negeri yang dicintai ini tidak terjadi perpecahan.

"Kami berharap kepada masyarakat dan muda-mudi di sini agar tetap solid, sama-sama kita menghargai satu sama lainnya, agar pesta demokrasi yang kita nanti ini berjalan sukses," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar