Terus Jalankan Edukasi Pilu Damai, Polsek Kunjungi SMA N 1 Enok

Foto bersama setelah pelaksanaan Cooling Sistem Edukasi Pemilu Damai 2024 di SMA N 1 Enok, Sabtu (6/12/23). (sumber foto: Dok. Polsek Enok)

SIBERONE.COM - Cooling system Pemilu damai 2024 terus dijalankan Polisi Sektor (Polsek) Enok, Polres Indragiri Hilir (Inhil), kali ini Kapolsek IPTU Cardi Edi Haryanto SH turun langsung memberikan himbauan pemilu tertib kepada pelajar atau pemilih pemula di SMA Negeri 1 Enok, Kelurahan Enok, Sabtu (6/1/2024) pagi.

Ratusan pelajar tersebut diberikan edukasi oleh IPTU Cardi Edi Haryanto SH, materi yang disampaikan yakni berkaitan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, apalagi saat ini masih dalam tahapan kampanye.

"Pemilih pemula harus ambil peran, gunakan hak suara pada pemilu 2024, jangan sampai golput. Saat ini kita menghadapi tahapan kampanye dalam pemilu, pelajar atau pemilih pemula harus waspada terhadap informasi hoax," kata Kapolsek Enok.

Selain itu Kapolsek Enok meminta kepada para pelajar atau pemilih pemula yang sudah cukup umur untuk bisa bijaksana menggunakan media sosial, tidak boleh menyebarkan berita bohong apalagi berkaitan dengan seorang peserta yang akan di pilih masyarakat.

"Jangan mudah terpengaruh pada informasi yang beredar negatif, apalagi berkaitan dengan pembohongan publik, seperti fitnah ataupun sejenisnya," Kata Kapolsek Enok.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar