Tim BRK Syariah Tembilahan Raih Juara Pertama Turnamen Futsal HAB ke-78 Kemenag Inhil

Tim Futsal Bank Riau Kepri Syariah Tembilahan pada Turnamen Futsal HAB ke-78 Kemenag Inhil, Minggu (sumber foto: Dok. Tim Futsal BRK Syariah Tembilahan)

SIBERONE.COM - Tim Futsal Bank Riau Kepri Syariah (BRK) Tembilahan berhasil keluar sebagai juara pertama pada pertandingan futsal dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Turnamen ini berlangsung selama 2 hari, dimulai pada Sabtu (16/12/2023) dan memasuki babak final pada Minggu (17/12/2023). 

Pada final turnamen futsal ini, Tim BRK Syariah Tembilahan bertanding melawan Tim Futsal MTsN 02 Tembilahan dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Aidil dari Tim BRK Syariah Tembilahan. 

Dalam kesempatan ini juga dilakukan langsung penyerahan tropi kepada pemenang yang diserahkan langsung oleh Kepala Kemenag Inhil yang diwakili Kasi Haji Kemenag Inhil, H. Guspiandi. 

Dalam sambutannya, H. Guspiandi mengucapkan selamat kepada tim futsal dari BRK Syariah Tembilahan konsolidasi Dengan kerjasama yang luar biasa yang telah menjadi juara pertama pada ajang turnamen Futsal HAB ke 78 Kemenag Inhil. 

“Saya ucapkan selamat kepada tim futsal BRK Syariah Cabang Tembilahan Konsolidasi yang telah menjadi juara,” ucap H Guspinadi. 

Sementara itu, Manager Tim BRK Syariah Tembilahan Konsolidasi, Afrizal menyampaikan rasa bangga atas kerja keras dan sportifitas Tim untuk memenangkan turnamen futsal ini. 

Dia mengatakan dengan kolaborasi yang baik, Tim BRK Syariah Tembilahan terus mengalami peningkatan. Dimana, sebelumnya kata Afrizal Tim Futsal BRK Syariah Tembilahan pada tahun 2022 mendapatkan juara 3 dan tahun ini keluar menjadi juara 1.

"Alhamdulilah tahun ini kami juara 1 dimana sebelumnya pada tahun 2022 kami mendapatkan juara 3, semoga prestasi ini bisa dipertahankan pada tahun berikutnya. tutup Afrizal.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar