Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Lakukan Cooling System

Bripka Sonny Pratama bersama Babinsa Desa Sialang Panjang Serka Masri saat melaksanakan Cooling System, sumber foto; Bripka Erdo Bamralegust.

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau rutin melaksanakan giat patroli sambang Cooling system pemilu damai tahun depan, dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning Tahun 2023-2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang, Bripka Sonny Pratama bersama Babinsa Desa Sialang Panjang Serka Masri dan masyarakat setempat diwilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, Ahad tanggal 17 Desember 2023.

Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya giat tersebut untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi.

"Kami mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Tembilahan Hulu bersama sama untuk saling menghargai hak suara yang akan dilaksanakan pada waktu pemilihan nanti," sebutnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menjaga kekompakan demi berlangsungnya pesta demokrasi tahun 2024 nanti, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

"Demi kesuksesan pemilu mendatang, kami juga mengajak masyarakat untuk solid dan menjaga keutuhan NKRI serta menghindari perpecahan antar sesama," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar