Nikmati Aneka Macam Roti Khas Keke Cake and Bakery Tembilahan

Roti Keke Cake and Bakery (sumber foto: Indovizka.com)

SIBERONE.COM - Roti merupakan salah satu makanan yang tinggi akan karbohidrat. Sehingga, makanan ini menjadi nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh untuk penghasil energi, di Indragiri Hilir sendiri juga ada yang menjual aneka ragam jajanan roti. Salah satu nya adalah "Keke Cake and Bakery".

Bertempat di Jl.baharudin yusuf gg.karet no.56 kota Tembilahan, roti Keke Cake and Bakery ini cukup laris di kalangan  masyarakat Indragiri Hilir. Rasanya yang lembut dan juga lezat membuat selalu ingin mencobanya.

Marsya lena eka putri (30) yang merupakan pemilik dari jajanan kuliner tersebut mengatakan bahwa berawal dari nama usaha Keke sendiri terinspirasi untuk sang anak.

"Kalo untuk nama usaha kami ini, memang niatan karna nama anak sendiri," Ucapnya

memulai usaha ini yakni sejak bulan Agustus  tahun 2021 lalu, olahan yang kami produksi sampai saat ini cukup melalui rumahan saja. Beragam metode pemasaran sudah dilakukan seperti media sosial, dan juga ke setiap toko-toko kue yang ada.

Roti Keke Cake and Bakery sendiri memiliki 6 varian rasa diantaranya :

1.Donat coklat mesin
2.Roti manis cream mesis(isi coklat) 
3.Roti cofee (isi coklat) 
4.Roti manis keju
5.Pizza minimal
6.Roti sosis

" Harganya cukup ekonomis, yakni semuanya serba 5 ribu saja," Jelasnya

Adapun bahan-bahan utamanya terdiri dari Terigu, telur, gula dan juga ragi. Mengenai omset bulanan hampir mencapai  9 juta perbulan.

"Penjualan kami sudah pernah ke luar-luar daerah bahkan sampai ke kabupaten pelalawan," Tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar