Kasat Lantas Polres Pekalongan Berganti, Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Serah terima jabatan Kasatlantas Polres Pekalongan (sumber foto: Humas Polres Pekalongan)

SIBERONE.COM  – Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Pekalongan digelar hari ini, Sabtu (04/11). Upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres, dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H.

Kasat Lantas Polres Pekalongan yang sebelumnya dijabat AKP Fitriyanto, S.H., M.M kini dijabat Iptu Joko Supriyanto, S.H dimana sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Limpung Polres Batang. Sementara AKP Fitriyanto, S.H., M.M akan menjabat sebagai Paur Si STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Jateng.

AKBP Wahyu Rohadi, mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan,karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karier serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.

Menurutnya, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik.

Kepada AKP Fitriyanto, AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat menjadi Kasat Lantas di Polres Pekalongan. “Dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Paur Si STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Jateng, semoga amanah dan sukses selalu,” ungkapnya.

“Dan kepada pejabat baru, segera laksanakan tugas barunya dan secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” lanjut Kapolres.

AKBP Wahyu Rohadi berpesan kepada seluruh Perwira, Bintara dan ASN khususnya di fungsi Lalu Lintas supaya senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat baru, serta dapat membangun kerjasama yang harmonis sebagaimana kerjasama yang ditunjukkan selama ini dengan pejabat yang lama untuk selanjutnya diteruskan bahkan ditingkatkan. (Suyanto)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar