Bupati Inhil Hadiri Bakti Kesehatan dan Sosial Puncak AKABRI 90 di Mapolres Inhil

Bupati Inhil, HM Wardan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat pada Puncak AKABRI 90 di Aula Mapolres Inhil, Sabtu (28/10/23). (sumber foto: Humas Polres Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. M. Wardan menghadiri acara Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Alumni AKABRI 90 yang dilaksanakan di ruang Aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil JI. Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (28/10/2023).

Turut hadir unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Asisten | Bidang Pemerintahan dan Kesra, Pimpinan OPD terkait, Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir, IDI Kabupaten Inhil dan PMI Kabupaten Inhil serta undangan lainnya.

Kegiatan Bhakti Kesehatan dan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka 33 Tahun Bhakti Alumni AKABRI 1990 yang dilaksanakan di Seluruh Indonesia oleh jajaran Polri.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polres Indragiri Hilir yakni:

1. Pemeriksaan Kesehatan kepada 20 orang Masyarakat.

2. Pelaksanaan Donor darah oleh 20 orang Personel Polri, TNI, dan Masyarakat.

3. Screening serta pemberian Obat-obatan kepada 10 orang anak yang menderita Stunting.

4. Pemberian Bakti Pendidikan kepada 30 Orang.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri H. M. Wardan mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh alumni AKABRI 1990 ini adalah kegiatan yang sangat positif yang tidak hanya sejalan dengan semangat AKABRI 1990 yang selama 33 Tahun ini terus mengabdi untuk negeri tetapi juga sebagai suatu bentuk rasa syukur serta pengabdian dan kepedulian pada sesama.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik sekaligus mengapresiasi atas diadakannya kegiatan bakti sosial oleh alumni AKABRI lulusan Tahun 1990, Dimana pada kegiatan ini dilaksanakan sejumlah kegiatan sosial yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap Bupati. 

"Untuk itu saya menyampaikan terima KASIH serta penghargaan yang setinggi-tingginya untuk AKABRI 1990 yang menggelar kegiatan ini," lanjut Bupati. 

Kegiatan seperti ini tentunya akan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat sekaligus dapat memperkokoh peran dan eksistensi TNI dan POLRI di tengah masyarakat.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar