Sekertaris Dinkes Mashudi, Hadiri Webinar dan Konfercab IAI Inhil Periode 2023-2027

Foto bersama setelah pembukaan Webinar dan Konfercab IAI Inhil periode 2023-2027. minggu (3/9/23). (sumber foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes Inhil), Mashudi ST mewakili Kepala Dinkes Inhil, Rahmi Indrasuri SKM MKL menghadiri acara Webinar dan Konferensi Cabang (Konfercab) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Inhil Periode 2023-2027.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Harmoni Inn, Jalan Kartini Tembilahan, Inhil, Riau, Minggu (03/09/2023).

Acara Webinar dan Konfercab IAI Inhil ini secara resmi dibuka oleh Bupati Inhil, HM Wardan yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar. 

Dalam sambutan Bupati Inhil yang dibacakan Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, Bupati H. Muhammad Wardan menyambut baik dan sangat mendukung atas diadakannya konferensi cabang IAI Inhil yang juga dirangkai dengan kegiatan webinar. 

"Saya tentunya berharap Konfercab ini dapat menghasilkan keputusan terbaik, yang akan membawa organisasi profesi yang menghimpun para apoteker ini ke arah yang lebih baik lagi," ucapnya. 

Terakhir Bupati berpesan agar Konfercab ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Inhil. 

"Siapapun yang akan terpilih menjadi ketua nanti, saya berharap bisa membawa kebaikan dan kemajuan bagi IAI dan dunia kesehatan Kabupaten Inhil," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar