Kepala Dinkes Inhil Dampingi Bupati dan Ketua TP PKK Hadiri Peringatan HUT IBI ke-72

Foto bersama setelah perayaan peringatan HUT IBI ke-72 Kabupaten Inhil, Minggu (17/9/23). (sumber foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes Inhil), Rahmi Indrasuri mendampingi Bupati Inhil, HM Wardan dan ketua TP PKK, Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-72 Kabupaten Inhil, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Minggu (17/09/2023) malam.

Peringatan HUT IBI ke-72 dengan mengangkat tema "Satukan Langkah Dalam Transformasi Kesehatan Untuk Penguatan Pelayanan Kebidanan Berkesinambungan Berbasis Bukti ini juga disejalankan dengan seminar ilmiah kesehatan.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat ulang tahun ke 72 IBI.

Selanjutnya Bupati mengatakan, Bidan merupakan tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehatan perempuan dan anaknya. Bidan sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan diakui sebagai tenaga kesehatan profesional yang bertanggung jawab. 

"Saya berharap semoga IBI menjadi organisasi profesi yang semakin maju dan kuat serta menjadi wadah yang mampu mengayomi dan meningkatkan persatuan bidan di seluruh Indonesia khususnya di kabupaten Indragiri Hilir," kata Bupati.

Diakhir sambutannya tak lupa pula Bupati menyampaikan apresiasi nya kepada seluruh Bidan se-kabupaten Indragiri Hilir atas segala upaya yang dilakukan dalam pelayanan dan pembangunan bidang kesehatan di Inhil.

"Semoga sinergi dan kerjasama antara IBI dengan Pemkab Inhil dalam pelayanan kesehatan akan tetap terjalin dengan baik demi mewujudkan pelayanan kesehatan yang berkualitas di Inhil," tutup Bupati. 

Tampak pula hadir dalam kesempatan ini, unsur Forkopimda Inhil, Ketua PD IBI provinsi Riau, ketua PC IBI Inhil beserta jajaran pengurus serta para bidan se-kabupaten Indragiri Hilir.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar