Bupati Inhil Lepas Peserta Jalan Santai Haornas ke-40 Tahun 2023

Pelepasan peserta jalan santai Haornas ke-40 Kabupaten Inhil. minggu (15/10/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepaskan secara langsung ratusan peserta jalan santai dalam rangka serangkaian Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 Tahun 2023 yang dilaksanakan di jalan Suwarna Bumi Tembilahan, Minggu pagi (15/10).

Acara tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Perwakilan kepala OPD, Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Inhil dan tamu undangan lainnya.

Bupati HM Wardan menyambut baik pelaksanaan jalan santai yang ditaja oleh Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga dan Budaya (Parporabud) Inhil, selain sebagai momen mengingatkan kembali pentingnya olahraga juga sebagai penyemangat dalam peningkatan prestasi di bidang olahraga bagi Atlet asal Kabupaten Inhil.

"Untuk mencetak Atlit Olahraga dan meraih prestasi bukanlah perkara yang mudah, butuh keseriusan dan usaha yang maksimal dalam memberikan pelatihan, untuk itu saya berharap kepada pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Inhil untuk lebih maksimal lagi memberikan pelatihan kepada para Atlet," ungkap Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM Wardan didampingi Ketua SOIna Inhil Hj.Zulaikhah dan Wakil Bupati H.Samsuddin Uti memberikan piagam penghargaan kepada pelatih SOIna Kabupaten Inhil sebagai ungkapan terimakasih Pemerintah daerah karna para Atlet SOIna berhasil meraih prestasi beberapa waktu yang lalu di tingkat Provinsi Riau.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar