Pekan Ragam Budaya Nusantara HUT TNI Ke-78 Resmi Ditutup Bupati Inhil

Bupati Inhil, HM Wardan saat memberikan sambutan sekaligus menutup Pekan Tagam Budaya Nusantara HUT TNI ke-78 di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (7/10/23) malam. (sumber foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan bersama Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri penutupan Pekan Ragam Budaya Nusantara dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 yang dipusatkan di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu malam (07/10/2023).

Acara yang berlangsung meriah ini turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Inhil serta disaksikan ribuan masyarakat yang berasal dari Kota Tembilahan dan sekitarnya.

Di kesempatan ini juga dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasinya atas terselenggaranya Pekan Ragam Budaya Nusantara dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke - 78 yang ditaja oleh Kodim 0314 Inhil.

"Pekan ragam budaya Nusantara ini sangat bermanfaat di dalam memperkenalkan sekaligus meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap budaya Indonesia serta memperkokoh jalinan silaturahmi dan kerukunan bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Inhil," ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Inhil dua periode ini juga berpesan dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

Kemeriahan puncak acara penutupan semakin terasa dengan penampilan artis ibukota Ligea Lida serta beberapa artis lokal lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar