Pemkab Inhil dan Unsur Forkopimda Laksanakan Upacara HUT TNI ke-78

Pelaksanaan upacara HUT TNI ke 78 di Halaman Kantor Bupati Inhil, Kamis (5/10/23). (sumber foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan prosesi Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78 Tahun 2023.

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Jalan Akasia ini juga turut diikuti oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, Ketua DPRD Inhil, H. Ferryandi, Unsur Forkopimda Inhil, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Veteran dan tamu undangan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim (Dandim) 0314/ Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, SH,M.Han.

Dalam amanat Panglima TNI yang disampaikan oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati mengatakan, berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga survei di Tanah Air, TNI telah mendapat tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi baik di dalam maupun diluar Negeri.

"Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI atas dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini," ucapnya

Upacara peringatan HUT ke-78 TNI ini juga diisi berbagai penampilan dan atraksi yang sebagian atraksi dilakukan langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, disaksikan langsung oleh Bupati H. Muhammad Wardan bersama Unsur Forkopimda dan OPD serta tamu undangan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar