Kepala DP2KBP3A Apresiasi Perwakilan Inhil yang Raih Juara 1 GenRe Riau Award


SIBERONE.COM - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Sirajuddin memberikan apresiasi atas prestasi perwakilan Inhil pada ajang GenRe Riau Award (GRA) Provinsi Riau.

Apresiasi tersebut diberikan kepada Julia Tri Liasta dan Ahmad Zamiili Syza  juara 1 dalam kategori Duta GenRe Putri dan juara 2 pada lomba ranking 1 pada Kegiatan Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreatifitas (ADUJAK) Generasi Berencana (GenRe) Tingkat Provinsi Riau yang ditaja oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Perwakilan BKKBN Provinsi Riau bersama GenRe Indonesia Riau.

"Kami turut senang dan sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih perwakilan dari Forum GenRe Inhil," ucap Kepala DP2KBP3A Inhil, Sirajuddin.

Ia berharap, Duta GenRe bisa menjadi 'Role Model' sebagai remaja yang memiliki rencana dalam hidup, membantu pemerintah mencegah permasalahan-permasalahan yang masih dihadapi remaja saat ini.

"Kita berharap atas prestasi yang diraih ini bisa menjadi contoh bagi remaja Inhil lainnya. Serta Duta GenRe Inhil pun bisa menjadi figur teladan bagi remaja lainnya yang pada akhirnya bisa melahirkan remaja-remaja berprestasi," tukasnya.

Program Duta GenRe merupakan salah satu program dari BKKBN dalam menghadapi berbagai permasalahan-permasalahan remaja, apalagi dengan proporsi jumlah remaja yang cukup besar saat ini, tentu sangat berpengaruh bagi kelompok remaja dan bagi seluruh kelompok masyarakat serta percepatan penurunan stunting.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar