Ketua TP PKK Inhil Hadiri Kegiatan Koordinasi Percepatan Transaksi Digital dan Edukasi QRIS

Pelaksanaan kegiatan koordinasi percepatan transaksi digital dan edukasi QRIS di Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at (22/09/2023). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri kegiatan koordinasi percepatan transaksi digital dan edukasi QRIS di Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at (22/09/2023).

Kegiatan ini ditaja oleh Bank Indonesia (BI) Perwakilan Riau dan Bank Riau Kepri Syariah menggandeng Organisasi Wanita Kabupaten Inhil yang dihadiri TP PKK Inhil, Perwakilan BI Perwakilan Provinsi Riau, Bank Riau Kepri Syariah juga berbagai organisasi wanita yang ada di Kabupaten Inhil.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan, pemahaman dan manfaat serta cara penggunaan transaksi digital khususnya QRIS dalam setiap transaksi pembayaran.

Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini khususnya untuk Ibu-Ibu yang tergabung dalam berbagai organisasi wanita yang ada di Kabupaten Inhil.

"Harapan saya Ibu-Ibu dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik- baiknya sehingga dapat memahami dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari serta menyampaikan juga menularkannya kepada anggota organisasi wanita yang lainnya," ucap Hj. Zulaikhah.

Diakhir acara juga dilakukan sosialisasi, diskusi dan tanya jawab mengenai transaksi digital khususnya terkait penggunaan QRIS oleh perwakilan Bank Indonesia dan BRK Syariah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar