Bupati Inhil Hadiri Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 1 Pulau Kijang

Pelaksanaan Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 1 Pulau Kijang yang dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan pada Sabtu malam (16/09/2023). (sumber foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM. Wardan didampingi Ketua TP PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri Reuni Akbar Alumni SMP Negeri 1 Pulau Kijang yang dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan pada Sabtu malam (16/09/2023).

Mengangkat tema "Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi", reuni akbar juga dihadiri para guru serta alumni SMPN 1 Pulau Kijang dari seluruh angkatan yang berasal dari dalam maupun luar Kabupaten Inhil.

Selain untuk mendengar kabar dan menjalin silaturahmi antar teman- teman satu sekolah, kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk bernostalgia dan mengingat kembali semua kenangan yang pernah dilewati dan dijalani bersama saat masa-masa sekolah dahulu.

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan yang juga sebagai Ketua IKA SMPN 1 Pulau Kijang diawal sambutannya menyampaikan rasa suka citanya dapat hadir dan bertatap muka dengan para alumni yang berkesempatan hadir serta berharap jalinan silaturahmi yang terjalin selama ini dapat tetap terjaga.

 "Tentunya banyak hal yang bisa diceritakan, dan dari cerita atau informasi itulah tentunya menjadi masukan agar kedepannya kita dapat memajukan SMPN 1 Pulau Kijang agar menjadi lebih besar lagi," ucap Bupati. 

"Melalui kesempatan ini, diakhir masa jabatan, saya juga menyampaikan permohonan maaf karena masih banyak harapan masyarakat yang belum bisa direalisasikan serta ucapan terima kasih atas peran serta teman-teman dalam mensukseskan program pemerintah dan memajukan kabupaten yang kita cintai, " ujar HM. Wardan.

Diakhir acara HM. Wardan juga berkesempatan menyerahkan cinderamata dan penarikan dorprize serta ramah tamah bersama keluarga besar IKA SMPN 1 Pulau Kijang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar