Disaksikan Bupati Inhil, Zulaikhah Wardan Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Tempuling

Foto bersama setelah pelaksanaan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Tempuling (sumber foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj. Zulaikhah Wardan melantik Ketua TP PKK Kecamatan Tempuling, Selasa (29/08/2023), bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tempuling.

Dengan disaksikan Bupati HM. Wardan dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Upika Kecamatan Tempuling juga ibu- ibu yang tergabung dalam organisasi wanita serta undangan lainnya, prosesi pelantikan diawali pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan.

Diawal sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik dengan harapan dapat mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan.

"Pelantikan ini adalah momentum yang sangat penting dan sejalan dengan upaya penguatan kelembagaan PKK secara berjenjang, oleh karena itu mari kita samakan persepsi dan satukan langkah agar tercipta sinergi untuk berperan nyata membangun Kabupaten Inhil, serta mewujudkan pemberdayaan kesejahteraan keluarga melalui pelaksanaan 10 program pokok PKK sesuai dengan hasil Rakernas IX PKK Tahun 2021," ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Hj. Zulaikhah Wardan juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pengurus TP PKK Kecamatan Tempuling yang telah membantu menjalankan dan mensukseskan program PKK di wilayahnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar