Pemkab Lingga Laksanakan Sosialisasi Anti Korupsi

Foto bersama setelah pelaksanaan Sosialisasi Anti Korupsi 2023 di Gedung Nasional Dabo Singkep, Lingga, Senin (7/8/23). (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

SIBERONE.COM - Bupati Lingga M. Nizar menghadiri dan membuka acara Sosialisasi Anti Korupsi 2023. bertempat di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (07/08/2023).

Kegiatan acara yang ditaja Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Inspektorat Daerah Kabupaten Lingga ini mengangkat tema “Pencegahan Korupsi Terintegrasi Untuk Mewujudkan Aparatur Pemerintah Desa Bebas Dari Korupsi.

M. Nizar dalam kata sambutan nya, mengatakan saya sangat mendukung dan mengapresiasi sekali atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini. Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh aparatur pemerintah desa memahami betapa pentingnya penyusunan administrasi keuangan yang baik dan benar, sehingga terhindar dari praktek korupsi.

“Sosialisasi ini juga untuk memberikan pemahaman anti korupsi bagi penyelenggara pemerintah desa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutup Bupati Nizar sekaligus membuka secara resmi kegiatan.

Hadir dalam kegiatan, Inspektur Daerah Kabupaten Lingga M. Jais, Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Lingga H. Muhammad Apandi beserta jajaran, Kepala dan Perwakilan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin dan Wakil Ketua DPRD ll Kabupaten Lingga Al Ghazali, Camat Singkep Agustiar, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Forkopimda, Kepala Desa se-Kabupaten Lingga, BPD, peserta sosialisasi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar