Meriahkan HUT RI ke-78, Desa Sungai Harapan Singkep Barat Laksanakan Turnamen Sepak Bola

Pelaksanaan pembukaan Turnamen Piala Desa Sungai Harapan Cup IV, Sabtu (5/8/2023). (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

SIBERONE.COM - Dalam rangka meriahkan HUT RI ke 78, Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga menggelar acara turnamen sepak bola yang dilaksanakan di Lapangan Sri Harapan Desa Sungai Harapan (Pengambel).

Turnamen yang akan berlangsung mulai tanggal 5 Agustus hingga 10 September 2023, diikuti 60 kesebelasan yang berasal dari 11 kecamatan di Kabupaten Lingga.

Asisten II Ekonomi, Zainal Abidin, mewakili Bupati Lingga secara resmi membuka Turnamen Piala Desa Sungai Harapan Cup IV, Sabtu (5/8/2023). 

Turnamen digelar selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI juga sebagai wadah pembinaan dalam rangka memotivasi serta menyalurkan minat dan potensi di bidang olahraga, khususnya sepak bola di Kabupaten Lingga.

"Pertandingan atau turnamen mengajarkan kita untuk disiplin, tepat waktu, mengikuti aturan permainan atau aturan-aturan yang sudah disepakati oleh panitia dan seluruh peserta yang akan bertanding,” kata Zainal Abidin dalam sambutannya.

Tamu undangan yang hadir dalam pelaksanaan pembukaan turnamen tersebit, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani, Wakil PSSI sekaligus Kepala Desa Sungai Harapan Malisi, Forkopimda, Kepala Desa se- Kecamatan Singkep Barat, Guru dan pelajar peserta tari kolosal serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar