Bazar dan Pawai Ta'Aruf MTQ ke XIII Tingkat Kecamatan Sungai Batang Resmi Dibuka Bupati Inhil

Bupati Inhil, HM Wardan saat menghadiri bazar dan pawai ta'aruf MTQ ke XIII tingkat kecamatan Sungai Batang, (sumber foto: Prokopim Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM Wardan MP, membuka secara resmi bazar dan pawai ta'aruf MTQ ke XIII tingkat kecamatan Sungai Batang, bersempena Milad Kecamatan Sungai Batang ke 17, yang dipusatkan di Pendopo Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang, kamis (03/08/2023).

Pawai ta'aruf dan bazar MTQ tingkat Kecamatan Sungai Batang ini diikuti 7 desa dan 1 kelurahan.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Dandim 0314/ Inhil, Asisten I Setda Inhil, H. Tantawi Jauhari, beberapa Kepala OPD, Camat Sungai Batang beserta unsur Forkopincam, Kepala Desa/Lurah Se- Kecamatan sungai batang serta undangan lainnya.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya mengatakan menyambut baik dan sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan pawai ta'ruf dan bazar MTQ sungai batang ini.

"Selain Kegiatan Pawai Ta'aruf, pada hari ini kita juga akan melakukan pembukaan bazar dalam rangka memeriahkan MTQ Kecamatan sungai batang Ini, bazar merupakan ajang Untuk mempromosikan keunggulan masing-masing Desa/Kelurahan Yang ada dikecamatan sungai batang," ujar Bupati.

Di jelaskan Bupati, stand bazar ini dapat menampilkan berbagai macam produk unggulan, hasil pembangunan, kerajinan dan potensi yang dimiliki. Hal ini dikarenakan bazar adalah ajang untuk mempromosikan apa yang diraih, yang ada dan yang telah dibuat di Desa/Kelurahan masing-masing.

"Saya berharap kepada seluruh peserta bazar agar bisa memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya, serta menjadikannya sebagai sarana untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi produk sehingga nantinya produk yang dihasilkan dapat bersaing dipasaran," tutup Bupati. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar