Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek Budiman Tembilahan, Nikmati Masakan Khas Sumatra

Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek masakan khas sumatra (sumber foto: Safar)

SIBERONE.COM - Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek yang terletak di Jalan Budiman, tepatnya setelah turun jembatan Budiman, Kabupaten Indragiri Hilir menyajikan masakan khas Sumatra.

Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek ini menyajikan berbagai menu bakaran ikan seperti Gurame Bakar, Pari Bakar, Bawal Bakar dan Nila Bakar. Tidak hanya itu, pondok yang melakukan grand opening pada Rabu, (02/08/2023) ini juga menyajikan menu ikan bakar.

Selain itu, Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek atau bisa disebut Pondok Budiman ini juga menyediakan beraneka macam minuman, sepeti Es Teh, Kopi, beragam jus buah dan yang fenomenal Bandrek Spesial dan Teh Telor Tapai.

"Berdirinya rumah makan ini kami harapkan akan mendongkrak pendapatan masyarakat, Semoga restoran ini akan menjadi icon baru di Tembilahan Dengan menciptakan menu khas lokal dan mengangkat kembali makanan makanan yang memiliki story telling sejarah dengan tetap punya taste atau citra rasa yang unik dan enak serta lezat," sebut Owner Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek, Muhammad Rizki.

Dia Juga menyebut, sebagai Owner berharap dengan adanya peresmian ini  dapat kiranya meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi, serta dapat memberikan kesempatan kerja pada masyarakat khususnya di Tembilahan.

"Dengan dibukanya Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek Masakan Khas Sumatra ini 
diharapkan mampu memicu perputaran ekonomi daerah karena melalui Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek dapat menggali kemampuan dan melalui usaha-usaha ekonomi yang saling menguntungkan sehingga berdampak pada perekonomian para pedagang hingga akhirnya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berujung pada perkembangan serta kemajuan daerah," pungkasnya.

Untuk diketahui, Pondok Ikan Bakar Sambal Cobek Masakan Khas Sumatra ini buka mulai Jam 03:00 Wib sampai dengan Jam 23:00 Wib. Dan untuk info pemesanan bisa langsung ke pondok atau melalui Kontak 0812-6636-2412.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar