32 Orang Peserta Paskibraka Kabupaten Lingga Mulai Jalani Diklat

Foto bersama 32 Paskibraka Kabupaten Lingga (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

SIBERONE.COM - Sebanyak 32 peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lingga mulai menjalani pendidikan dan pelatihan (Diklat) untuk persiapan bertugas pada 17 Agustus 2023 mendatang.

32 calon Paskibraka yang terdiri dari 17 putra dan 15 putri tingkat SMA/MA/SMK di Kabupaten Lingga ini merupakan hasil penjaringan melalui seleksi yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Lingga Drs. Junaidi, M. Pd yang juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Lingga Drs. Jasmat dan Bidang terkait, Ketua DWP Kabupaten Lingga Ny. Qamariah Armia, Forkopimda serta Purna Paskibraka.

Kami ucapkan selamat kepada anak – anakku yang telah terpilih menjadi paskibraka Kabupaten Lingga, kalian terpilih dari beberapa banyak orang dan ini patut dipahami harus disyukuri, karena anda terpilih berarti ada nilai lebih dari kawan – kawan lain.

"Kalian adalah putra-putri Kabupaten Lingga yang terpilih dan terbaik, oleh karena itu Pemerintah Daerah berharap dalam pelaksanaan diklat ini para calon Paskibraka mematuhi, mengikuti, dan taat kepada semua proses atau ketentuan-ketentuan baik yang diberikan oleh para pembina dan pelatih,” ujarnya.

Diklat Paskibraka Tahun 2023 yang digelar Pemerintah Kabupaten Lingga ini melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) untuk persiapan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78 tahun 2023 di Kabupaten Lingga yang rencananya akan digelar di Kecamatan Singkep.
(Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar