Bupati Inhil Secara Resmi Lepas Pawai Taaruf MTQ ke-27 Kecamatan Gaung

Bupati Inhil saat menyampaikan sambutannya pada pelepasan pawai taaruf MTQ ke-27 Kecamatan Gaung, Senin (24/7/23). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. M. Wardan di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan melepas secara langsung Pawai Ta'ruf sekaligus meresmikan Bazar MTQ ke-27 tingkat Kecamatan Gaung yang dilaksanakan di Pasar Desa Lahang Baru Kecamatan Gaung, Senin (24/07/23).

MTQ Ke-27 tingkat Kecamatan Gaung mengangkat tema "Membumikan Al-Quran Mewujudkan Kecaman Gaung Yang Berakhlaqul Karimah, MTQ Hebat Kafilah Beradab"

Dengan disaksikan alim ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat yang memadati lokasi acara, Pawai Ta'ruf yang disejalankan dengan pembukaan bazar ini turut dihadiri tokoh masyarakat Riau H. Rusli Zainal, beberapa pimpinan OPD, Camat dan unsur Forkopimcam Kecamatan Gaung juga undangan lainnya serta diikuti oleh ratusan peserta pawai dan bazar yang berasal dari perwakilan tiap-tiap desa dan kelurahan yang ada..

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan dalam sambutannya menyampaikan rasa senang, bahagia dan bangga dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Gaung.

"Sungguh suatu kegembiraan yang tidak terhingga melihat ramainya antusiasme masyarakat yang hadir mengikuti dan menyaksikan MTQ kali ini," ucap HM. Wardan.

"Harapan saya pelaksanaan pawai dan bazar yang kita taja hari ini bisa memberikan manfaat positif khususnya dalam mensyiarkan Agama Islam serta mempromosikan sekaligus memasarkan berbagai potensi yang ada di daerah ini sehingga dapat meningkatkan pendapatan bagi masyarakat setempat," ujar Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati juga menyampaikan tentang berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah di Kecamatan Gaung untuk Tahun 2023.

Usai melepas pawai, rangkaian pelaksanaan MTQ ke-27 Kecamatan Gaung dilanjutkan dengan peresmian bazar yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Kabupaten Inhil serta peninjauan stand dari masing-masing desa oleh Bupati bersama Ketua TP PKK Kabupaten Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar