Pemko Pariaman Bersama Pengurus PKDP Resmikan Jalan PKDP

Foto bersama setelah peresmian jalan PKDP (sumber foto: PKDP)

SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Periode 2023-2028 resmi dikukuhkan oleh Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Suhatri Bur dalam acara Pengukuhan dan Rakernas DPP PKDP Periode 2023-2028, Minggu (18/6/2023) di Hall IKK Parit Malintang Kantor Bupati Padang Pariaman.

Sehari sebelum pengukuhan, Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman bersama Pengurus PKDP seluruh Indonesia meresmikan Jalan PKDP di Desa Kampung Gadang, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Sabtu (17/6/2023).

Peresmian Jalan PKDP pertama di Indonesia itu dihadiri langsung Wali Kota Pariaman, Prof Dr Genius Umar, Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Azis, Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, Ketua Umum DPP PKDP terpilih Periode 2023-2028, John Kenedy Azis, Dewan Pengawas PKDP, Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan dan Rakernas DPP PKDP, H Amran Tambi serta seluruh pengurus DPW, DPD PKDP se-Indonesia.

Wali Kota Pariaman, Prof Dr Genius Umar mengatakan, salah satu tujuan jalan ini diberi nama PKDP agar semua masyarakat Pariaman yang ada di ranah maupun di rantau secara bersama mengurus kampung halaman Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

"Kemajuan suatu daerah bukan hanya tugas pemerintah saja, tapi semua elemen masyarakat, termasuk Pengurus PKDP seluruh Indonesia dimana pun berada," ujar Genius Umar.

Genius memaparkan, Jalan PKDP yang terletak di Desa Kampuang Gadang, Kecamatan Pariaman Timur ini, menghubungkan empat desa sekaligus, yakni Desa Kampuang Gadang, Desa Kampung Baru Padusunan, Desa Cubadak Air Selatan dan Desa Cubadak Air.

"Saat ini Jalan PKDP ini masih dalam tahap pengerasan dan belum diaspal. Oleh sebab itu, kami meminta kepada Ketua DPP PKDP, Bapak John Kenedy Azis yang juga Anggota DPR RI memperjuangkan jalan ini sampai selesai. Sehingga bisa digunakan oleh masyarakat setempat ,” harap Genius.

Sekedar informasi, Pengukuhan dan Rakernas DPP PKDP Periode 2023-2028 turut diramaikan penampilan artis Minang, Yona Irma dan Buset yang membius dan menghibur pengurus DPP, DPW, DPD PKDP se-Indonesia.***


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar