3 Bersaudara Atlet Bulu Tangkis Sabet Medali Emas di Kejurkab Bupati Inhil 2023

Nuronnisa, Riyanna Safira, Royan Alfarisy dan Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK pada Kejurkab Bupati Inhil 2023 (sumber foto: Siberone.com/Nia Nismaini)

SIBERONE.COM - Tiga bersaudara atlet Bulutangkis dari Tembilahan, Kabupaten Inhil berhasil sabet medali emas pada Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Badminton Bupati Inhil tahun 2023 yang dilangsungkan di Gedung Tasik Gemilang.

Kejurkab ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau tahun 2023 dengan tema "Pers Bebas Demokrasi Bermartabat".

Ketiga bersaudara tersebut yakni: Nuronnisa juara 1 Tunggal Pemula Putri, Riyanna Safira juara 1 Tunggal Usia Dini Putri dan Tunggal Anak-anak Putri, Royan Alfarisy juara 1 Tunggal Usia Dini Putra dan Tunggal Anak-anak Putra.

Dari pengumuman kejuaraan, ketiga bersaudara ini berhasil membawa pulang 5 medali emas dari 5 kategori olahraga Badminton.

"Rasa bangga kami sebagai orang tua  kepada ananda yang berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, dan semua ini tidak terlepas dari keseriusan pengurus dalam melakukan pembinaan dan melatih anak-anak kami hingga sampai pada tahap ini," ujar Ahmad Dadek, Ayah 3 bersaudara atlet Bulutangkis ini, Sabtu (17/05/2023).

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait, penyelenggara dan pelatih yang telah membimbing menghantarkan anak-anaknya dapat meraih 5 medali emas.

"Alhamdulillah, terimakasih atas seluruh dukungan dan doanya kepada anak-anak kami. Dan tentunya ini bukan akhir dari perjuangan. Kedepannya kami akan terus mensuport mereka agar dapat bermain di tingkat Nasional bahkan Internasional dan mengharumkan nama Kabupaten Inhil," pungkasnya.

 

Nia Nismaini


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar