Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Neko Wesha Pawelloy Resmi Mengundurkan Diri

Surat pengunduran diri Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

SIBERONE.COM  - Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy mundur dari jabatan sebagai Wakil Bupati Lingga Menurutnya, Mundurnya dirinya sebagai Wakil Bupati Lingga dengan partai pengusung Partai Nasdem, saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2019, sebagai langkah awal untuk dapat mengabdi lebih maksimal dalam mengemban amanah masyarakat.

Mundurnya kami sebagai Wakil Bupati Lingga, bukan akhir untuk mengemban amanah untuk berjuang untuk masyarakat, justru pengunduran diri ini adalah awal bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi di level yang lebih tinggi, untuk menjaga amanah masyarakat yang kami cintai,” kata Neko Wesha Pawello usai menyerahkan surat pengunduran diri ke Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Lingga, Senin (08/05/2023).

Setelah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Wabup Lingga, ia akan melalui tahapan selanjutnya di sidang paripurna DPRD Kabupaten Lingga.

Permohonan pamit diri ini, beriring maaf apabila ada salah ucap, salah tingkah dan perbuatan selama kami menjalankan roda pemerintahan yang telah diamanahkan kepada saya dalam kapasitas diri sebagai Wakil Bupati Lingga.” tutur Neko.

Selanjutnya, sebut pemuda dengan karakter tegas ini menuturkan, kedepannya ia akan tetap berjuang untuk mengemban amanah masyarakat melaku jalur politik Partai Perindo sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Lingga.

Terakhir Neko juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga, M Nizar dan jajaran yang selama ini telah membimbing dan bekerja sama dalam upaya melaksanakan program pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lingga. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar