Arif Eka Saputra Pelopor Gerakan Anak Muda yang Mandiri

Arif Eka Saputra (sumber: Arif)

SIBERONE.COM - Calon Senator perwakilan Riau, Arif Eka Saputra dikenal luas oleh semua kalangan di Provinsi Riau, tak hanya di dunia usaha, sosok Arif Eka Saputra dikenal dekat dan baik oleh kalangan anak muda di Bumi Lancang Kuning.

Sukses menjadi pengusaha di usia yang cukup muda, Arif Eka Saputra dinilai sebagai sosok pelopor gerakan anak muda yang mandiri dan berdikari. Arif Eka Saputra juga menjadi simbol kebangkitan anak muda membangun jiwa kewirausahaan di tengah cepatnya kemajuan teknologi digital.

"Saya sudah lama mengenal Bang Arif. Dia sosok yang saya jadikan acuan bagaimana sejarah beliau membangun usahanya dari bawah hingga sukses seperti saat ini. Bagi saya Bang Arif pelopor gerakan anak muda yang mandiri," ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Bengkalis, Andika Kenedi, Selasa (9/5/2023).

Diakui Andiri, ia bersama kalangan muda di Kabupaten Bengkalis sempat ragu apakah Arif Eka Saputra maju atau tidak sebagai Calon Senator DPD RI mewakili Riau. Namun setelah resmi mendaftar ke KPUD Riau pada Senin (8/5/2023) kemarin, menguatkan kembali semangat DPD KNPI Bengkalis untuk terus menggalang dukungan kepada Arif Eka Saputra.

"Saya sudah galang dukungan dari kawan-kawan di 11 kecamatan agar satu komando untuk Bang Arif Eka Saputra," ungkap Andika.

Dirinya berjanji bahwa DPD KNPI Bengkalis akan maksimal menggalang dukungan kepada Arif Eka Saputra.

"Insya Allah solid untuk Bang Arif Eka Saputra. Konsolidasi terus berjalan, kami juga berharap agar Bang Arif segera turun ke basis-basis yang sudah kami bangun menjemput harapan masyarakat," kata Andika.(yan)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar