Kabupaten Kendal Berikan Himbauan ke Para Pedagang Kaki Lima Terkait Pelaksanaan di Rumah Saja


 

SIBERONE.COM - Jelang pelaksanaan program Jateng di Rumah Saja yang akan dilaksanakan, pada Hari Sabtu-Minggu (6-7/2/2021), Polsek Boja bersama Koramil Boja, Kabupaten Kendal memberikan Himbauan ke para pedagang Kaki Lima di beberapa tempat,  Jumat (05/02/2021).

Selain mensosialisasikan porgram tersebut, Polsek Boja melakukan pembagian SE Gubernur Jateng dengan sasaran pedagang Kaki Lima dan warga setempat.

Kapolsek Boja AKP. Irsanto SH, menjelaskan gerakan Jateng di Rumah Saja ini kita sosialisasikan ke masyarakat, supaya dalam 2 hari ini semua kegiatan tutup. "Tetap mengikuti yang diputuskan oleh pemerintah daerah, maka  kita mengajak setidaknya untuk masyarakat tidak berpergian jika sifatnya tidak darurat selama dua hari nanti,” jelas Kapolsek  Boja.

Diharapkan dengan giat yang telah dilakukan malam ini, dapat memberikan pengertian terutama pada anjuran Gubernur Jawa Tengah yang akan segera diberlakukan dan dapat memberikan hasil terutama dalam menekan penyebaran Covid-19.

"Maka dari itu tetap menjaga kesehatan dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Jaga jarak," tukasnya.

Giat Sosialisasi Polsek Boja malam ini bersama Babinsa Koramil Boja dan Linmas, untuk mengingatkan supaya Sabtu-Minggu tidak kemana-mana sesuai SE  PPKM Gubernur Jawa tengah ke para Pedagang Kaki Lima supaya mengikuti Anjuran dan Himbauan untuk Menutup warungnya Selama Dua hari kedepan, Guna menekan Covid-19.

Tujuan Sosialisasi Surat Edaran di Rumah saja, memberikan pengertian kepada masyarakat untuk selalu menaati dan sadar akan Protokol Kesehatan dengan mematuhi 3M, sehingga bisa meminimalisir penyebaran Covid19 serta mencegah adanya klaster-klaster baru sehingga bisa menekan jumlah penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Kendal.

Wakapolsek Boja IPTU. Agus Wibowo menambahkan dengan diadakannya Sosialisasi ini diharapkan masyarakat akan lebih taat dalam menerapkan Protokol Kesehatan. "Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat,” ungkap Wakapolsek Boja.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar